KulKulBali.co

Masa Lalu

dalam Lifestyle > Ceritamu

👤998 read komentar 🕔26 Aug 2016

    Masa lalu, entah kenapa dengan kalimat masa lalu itu sangat membuatku susah untuk bangkit. Masa lalu membuatku seolah tak punya rasa, rasa untuk merasakan sebuah kebahagiaan lagi padahal sesungguhnya aku bisa merasakan bahagia suatu saat nanti tapi itu semua butuh proses dan proses itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Kisah ku dengannya yang masih susah untuk melupakannya sekuat tenagaku. Apapun usaha yang aku lakukan untuk melupakannya tetap saja aku merasa lemah dan tak bisa untuk melakukannya, entah kenapa bisa seperti itu. Aku merasa duniaku seperti hilang ,apapun yang aku lakukan terasa bukan diriku lagi, aku bingung, aku gundah, aku merasa sendiri, aku gak tau aku kenapa dan mengapa seperti ini, semuanya sulit untuk dijelaskan oleh kata-kata hanya perasaan ini yang bisa merasakannya. 

       Hay kenalkan nama aku Dian, aku pengen sedikit membagikan kisahku ini buat kalian yang membaca ini, mungkin dengan menulis ini aku merasa sedikit lega dan mudah-mudahan bisa membuat aku bangkit lagi sebelum ada kehadiran masa laluku itu. Ini kisah hubunganku yang hampir menginjak angka 3tahun berpacaran. Dibawah ini kisah cintaku bersamanya sampai akhirnya hubunganku dengannya putus dan berakhir begitu saja.

       Awal pertama aku berjumpa dengannya sebut saja namanya dengan ADP, dia adalah lelaki yang membuatku jatuh cinta dan sakit hati pada akhirnya, awal pertama aku bertemu dengannya itu ceritanya aku waktu kelas 1 SMA, dia dan satu temennya dia kayak nguber-nguber aku gtu, minta kenalan lah, no hp, dan mereka berdua deketin aku dalam waktu bersamaan dan tempat yang sama, awalnya sih aku juga curiga kenapa tiba-tiba ada 2 cowok yang deketin aku bareng-bareng kayak gtu, dan lama kelamaan mereka berdua nembak aku buat jadi pacar dari salah satu dri mereka, dan aku milih temennya ADP, tau kenapa? karena ADP itu aku liat ganjen gtu banyak sma cewek-cewek yang ada di sekolah, nah.. selang beberapa setelah itu aku akhirnya putus sma temennya ADP, ternyata aku dijadiin barang taruhan sebungkus rokok, parah banget kan tau kenyataan itu, tpi aku masih bisa maafin mereka. Singkat cerita setelah kejadian itu aku jalanin hidupku dengan pacaran sma cwo lain dan terus ujungnya sakit hati. Lanjut setelah aku jalanin hidupku dengan biasanya , dan aku sudah naik ke kelas 2 SMA aku di deketin sma ADP lagi, dia deketin aku dan ngajak aku pacaran sama dia tpi hubunganku ini gak ada yang boleh satupun orang tau di sekolah, dan aku nerima dia buat jadi pacarku, stelah itu aku pacaran sama dia sampek 1 bulan lamanya setelah itu dia minta putus sama aku katanya sih gak suka diatur-atur hidupnya yaudah aku trima aja keputusannya dia, di sisi lain ada cowok yang suka sama aku yaitu temen satu kelasku. Habis itu baru aku putus sma ADP aku jadian sama temen sekelasku itu tapi untuk pelampiasan, jahat banget aku ya jadi cewek tapi lama kelamaan aku bneran ada rasa sama temen sekelas ku itu, dan setelah aku jadian sama temenku itu ADP masuk lagi kedalam kehidupanku, dia ganggu hubunganku sma temenku itu, mereka berantem-berantem gak jelas dan pada akhirnya aku putus sma temenku itu dalam waktu hubungan 2bulan lamanya. Setelah itu aku jadian lagi sama ADP. Selama hubunganku itu berjalan hubunganku gak selalu harmonis gtu-gtu aja ko, kita sering berantem hal-hal kecil, kadang aku kesel banget sma dia ,sikap dia, setiap dia punya keslahan sama aku, aku selalu maafin dia, setiap aku ke sekolah aku jemput dia kerumah, kadang-kadang aku yang bayarin dia makan, beliin dia ini itu dengan inisiatifku sendiri biar buat dia seneng, setiap dia ulang tahun aku usahain buat kasi dia sesuatu dan kue, dan singkat cerita kita pacaran sampek kita lulus SMA, setelah kita berdua lulus SMA kita jadi jarang banget bareng-bareng aku kuliah dan dia memutuskan buat kerja, smenjak itu kita LDR, dilanda rasa kangen pokoknya dan aku rasanya gak bisa jauh-jauh terus sama dia, pokoknya klo aku setiap pulang ke rumahku aku selalu cari dia pertama kali, dan singkat cerita lagi dia akhirnya pindah kerja lagi di deket rmhnya, nah semenjak itu aku jarang banget bisa ketemu dia, surat pengunduran dirinya di tempat kerjanya yang lama aja aku yang buat, setelah dia kerja disitu aku sering berantem sama dia karena dia udh agak gak peduli banget sama aku, gak pernah perhatian lagi, ada juga cerita pas dia masuk UGD, aku langsung pulang kampus ngejenguk dia dan malemnya aku balik lagi kekost ku malemnya, sampek segitunya aku sama dia tapi akhir cerita ini aku putus sama dia padahal hubunganku sama dia hampir 3 tahun dan itu putus sebelum ulang tahunnya, pas hari ulang tahunnya aku ngasi kejutan ke dia tapi dia gak hargain sama sekali usahaku dan cuekin aku, setelah kejadian itu aku menjauh dari dia dan dia udah nemuin penggantiku alias punya pacar baru dan masa bodo sama aku disini. Akhirnya aku sama dia sebatas masa lalu yang terabaikan. 

Editor : Maha Dwija Santya
Topik : #asmara

Komentar

kulkulbali.co

Twitter

Facebook